AHY Buka Rapimnas, Ketua DPC Partai Demokrat Endah Sri Murtini Hadir Bersama Kader yang Loyal.

Nganjuk | Updatenewstv – Partai Demokrat menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Kamis (15/9/2022) hingga Jumat (16/9/2022).

Pembukaan Rapat Pimpinan Nasional ini dimulai pukul 13.00 WIB pada hari Kamis yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan turut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk Endah Sri Murtini bersama Sekretaris DPC Achmad Choderi, S.T dan anggota Fraksi Demokrat Upik Kholidah N R, S.Pd. beserta Sekretaris jenderal Teuku Riefky harsya, Bendahara umum Renville Antonio, seluruh Pengurus DPP, Ketua DPD, Ketua DPC, Anggota fraksi Demokrat, serta anggota DLN.

Tak lupa secara khusus Majelis Tinggi Partai bapak Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) ikut hadir memberikan motivasi yang membakar semangat para kader yang hadir.

Kegiatan Rapimnas yang dijadwalkan tanggal 15-16 September ini, membahas Strategi Kemenangan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 mendatang.

Dalam Rapimnas, kader-kader partai berjaket biru meneriaki Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi presiden.

“Hal ini merupakan bentuk solidaritas dan loyalitas kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk kepada DPP Partai Demokrat terutama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) “ ujar Endah Sri Murtini selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk.

Selain untuk membahas Strategi Kemenangan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024, Rapimnas ini juga sekaligus memperingati HUT Partai Demokrat ke 21.

Dalam Rapimnas ini, segenap pengurus di seluruh tingkatan termasuk kader dan simpatisan sangat berharap bahwa nantinya AHY dapat menjadi Presiden RI dalam pemilu mendatang.

Dari Nganjuk, Afif Masyhuri Melaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *