Anggota DPR Dia Putri Aruma Beri Apresiasi Peringatan HUT RI-77 Th Warga Dusun Mindi Kelutan Ngronggot.

Nganjuk | Updatenewstv- Guna memperingati kemerdekaan RI ke-77 tahun, masyarakat Dusun Mindi Desa Kelutan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, menggelar slamatan,doa bersama serta pengajian umum yang di ikuti ratusan warga .

Dalam kesempatan tersebut terliat atusias masyarakat RT 03 – RW 04 Dusun Mindi Desa Kelutan, yang ikut memperingati kemerdekaan RI ke-77 tahun, selain menggelar doa bersama serta pengajian umum, sebelumnya masyarakat Dusun Mindi juga menggelar berbagai lomba serta upacara kemerdekaan.

Selain itu peringatan malam kemerdekaan RI ke-77 tahun juga di meriahkan dengan  penampilan hadrah dari adik adik Tk. Paud Alqodijah Dusun Mindi, dan menghadirkan Kyai Masyur dan Kyai Agus.

Mengetahui  antusias warga Mindi Kelutan yang bersemangat memperingati HUT RI ke-77 tahun, dia putri Aruma, S.PD anggota DPR Kabupaten Nganjuk dari Partai Gerindra Nganjuk, ikut berpartisipasi bersama masyarakat Dusun Mindi Kelutan serta mendorong kegiatan tersebut terus berlanjut tahun demi tahun ,guna memperingati kemerdekaan.

Perempuan yang biasa di panggil mbak dia tersebut juga,berharap masyarakat Dusun Mindi agar terus menjaga semangat perjuangan serta terus bersemangat menjaga kerukunan antar warga masyarakat , mbak dia juga memberikan  semangat serta apresiasi kepada masyarakat Dusun Mindi Desa Kelutan yang selalu kompak serta antusias bersama peringati Kemerdekaan Indonesia.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat terus berjalan serta semakin semarak dalam peringatan kemerdekaan.

Dalam peringatan HUT RI tersebut di tutup dengan doa bersama yang dilantunkan oleh Kyai Mansyur dan di lanjutkan dengan makan tumpeng bersama warga masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *