Bupati Nganjuk Serahkan Hewan Qurban di Rutan Kelas IIB Nganjuk

Nganjuk | Update-newstv.com- Kepala Rutan Kelas IIB Nganjuk, Bambang Hendra, melakukan serah terima seekor hewan qurban dari Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, pada hari Rabu, 23 Juni 2023 siang. Acara serah terima tersebut berlangsung di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Nganjuk. Penyerahan hewan qurban ini merupakan bukti nyata dari keinginan Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Nganjuk, Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menyampaikan tujuan kedatangannya adalah untuk menyerahkan satu ekor sapi sebagai hewan qurban. Tindakan ini menunjukkan kepedulian Pemerintah Daerah kepada keluarga besar lapas Nganjuk. Kepala Rutan Kelas IIB Nganjuk, Bambang Hendra, menyambut baik kehadiran Bupati dan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Kepala Rutan Kelas IIB Nganjuk, Bambang Hendra, menyampaikan harapannya semoga hewan qurban ini akan memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar lapas Nganjuk. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Nganjuk yang telah memperhatikan dan peduli terhadap kondisi di dalam Rutan.

Ini adalah suatu kehormatan bagi kami menerima hewan qurban ini dari Bapak Bupati. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian yang Bapak Bupati tunjukkan kepada keluarga besar lapas Nganjuk. Semoga hewan korban ini bisa bermanfaat bagi semua warga binaan kami, ungkap Bambang Hendra dengan penuh harap.

Acara serah terima ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah dan staf Rutan Kelas IIB Nganjuk. Mereka menyaksikan langsung momen bersejarah ini dan turut mengapresiasi inisiatif Bupati untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan lapas Nganjuk.

 

(Esamadha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *