Harapan Prabowo For Presiden “Tempati Kantor Baru DPC Partai Gerindra Nganjuk Solidkan Barisan”

Nganjuk | updatenewstv.co.id – Bertempat di kantor baru DPC Gerindra Kabupaten Nganjuk yang berada di Jalan Bengawan Solo Desa Ngrengket Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk menggelar syukuran serta kataman quran yang di ikuti seluruh pengurus serta anggota dan ranting partai DPC Gerindra Nganjuk.

Acara tersebut sebagai wujud syukur telah selesainya pembangunan dan sudah bukanya kantor yang baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk .

diketahui sebelumnya setelah terpilihnya Jianto menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk mulai berbenah, serta menguatkan barisan menyambut pemilu serentak 2024 mendatang.

Jianto saat menerima SK penetapan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk di DPD Partai Gerindra Jatim (18/6/2022)

Banyak kegiatan sosial yang telah di laksanakan bersama masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat, dengan di ketua Jianto yang merupakan warga desa wilangan kecamatan wilangan putra daerah kabupaten Nganjuk, kini DPC partai Gerindra terus mendekatkan diri ke masyarakat agar DPC Partai Gerindra semakin besar di Kabupaten Nganjuk .

Jianto ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk juga menjelaskan, DPC Partai Gerindra juga membuka siapa saja yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi caleg dari Gerindra dibuka selebar lebarnya tanpa di Pungut biaya atau nol rupiah.

Pada kataman Qur’an tersebut juga di doakan agar DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk semakin besar dan maju bersama masyarakat dan Berharap Ketua Umum Prabowo Subianto dapat terpilih menjadi Presiden RI 2024 mendatang .

Menurut Jianto setelah kataman qur’an dan doa bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk juga menggelar Konsolidasi Pengurus DPC Dan Pac DPC Partai Gerindra Nganjuk, Dalam Rangka Mempersiapkan Kesiapan mesin partai pada saat pemilu 2024 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *