Kang Marhaen Apresiasi Pembinaan atlit PBVSI hingga Ucapan Selamat PB Watu Gedhe dalam Liga Voly Nganjuk Bersatu III

Nganjuk | updatenewstv.co.id – Pemerintah Kabupaten Nganjuk mendukung berbagai turnamen olahraga yang diselenggarakan di wilayah tersebut, Hal ini sekaligus menyeleksi bibit atlet berprestasi.

Plt Bupati Nganjuk Bapak Marhaen Djumadi mengatakan berbagai turnamen olahraga di Kabupaten Nganjuk semakin banyak digelar. Selain dari pemerintah daerah, ada banyak instansi maupun swasta menggelar kegiatan tersebut

Hal ini sangat bagus untuk menghidupkan olahraga setelah terhenti akibat pandemi Covid-19. Salah satunya turnamen Bola voli Liga Nganjuk Bersatu III yang melibatkan para pemain lokal, Artinya kegiatan tersebut banyak pemain voli dari berbagai klub di Seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Nganjuk.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PBVSI tahun ini. Peminatnya sangat banyak, khususnya para pemuda yang turut berpartisipasi dalam turnamen,” kata Plt Bupati Kang Marhaen.

Selanjutnya kegiatan tersebut bisa terlihat bibit atlet yang sering tampil dalam turnamen. Sehingga ini menjadi salah satu cara meningkatkan jam terbang pemain

Kita tahu semakin banyak mengikuti pertandingan, maka mental atlet semakin terbentuk. Sehingga mengikuti event yang lebih tinggi jauh lebih siap,” bebernya.

Pj Bupati Nganjuk mendorong agar turnamen cabang olahraga lain juga sering digelar baik Dinas Pemuda Olahraga maupun instansi lainnya.

Selain itu Kang Marhaen mengucapkan Selamat Kepada Team Bola Voly Watu Gedhe atas Raihan prestasinya menyabet Juara 1 dalam laga ini, ia juga menyampaikan apresiasi kepada Club – Club Bola Voly lainya yang ikut berpartisipasi serta mengajak bersama pemerintah daerah untuk selalu ikut aktif membina Atlit Atlit lokal harapanya semoga Khususnya cabang olahraga Voly di kabupaten Nganjuk semakin berprestasi baik di tingkat regional maupun nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *