Marhaen Djumadi Sambut Tim Penilai Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

 

 

 

Nganjuk | Updatenewstv.co.id – Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk, pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar acara Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022, dari acara tersebut, tim penilaian tersebut akan meninjau langsung proposal dari yona prasegi yang terseleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi di bidang sumber daya alam dan lingkungan.

Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk, pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar acara Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022, penyambutan tim penilaian Pemuda Pelopor dimeriahkan oleh tarian khas Nganjuk, yakni Nganjuk nyawiji.

Acara tersebut dihadiri oleh kementerian Pemuda olahraga Agus Prayitno beserta tim juri Fact Finding Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, PLT Bupati Marhaen Djumadi, jajaran forkopimda Kabupaten Nganjuk, Seketaris Daerah Kabupaten Nganjuk Muhammad Yasin, anggota DPRD ketua komisi 4, perwakilan kepala dinas kepemudaan olahraga Provinsi Jawa Timur, serta yona prasegi peserta Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022.

Tak lepas dukungan penuh dari PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, sehingga  Kabupaten Nganjuk meraih juara 2 kategori agama sosial budaya, serta juara 3 kategori sumberdaya alam lingkungan dan pariwisata Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun lalu, hingga di Tahun 2022, Kabupaten Nganjuk atas nama yona prasegi, berhasil lolos di Tingkat Provinsi dan diikutsertakan pada Tingkat Nasional.

Upaya meraih juara selanjutnya, PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mendukung penuh yona prasegi dalam Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022, yang merubah limbah logam menjadi beragam aksesoris yang mendunia.

Agus Prayitno mengharap yona prasegi bisa menjadi juara di Pemuda Pelopor Tingkat Nasional , selain itu selaku tim juri Fact Finding  akan menetukan fakta di  lapangan yang menentukan sidang pleno di Jakarta. Dari rangkaian acara tersebut, tim penilai akan meninjau langsung proposal yona prasegi di Desa Baron Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *