Pecah Ban, Truk Bermuatan Kertas Mika Terbalik di Ruas Tol Caruban-Nganjuk

Nganjuk | Updatenewstv- Truk bermuatan kertas mika terbalik di Km 640.300 A Ruas Tol Caruban-Nganjuk usai ban bagian belakang pecah. Truk yang bernopol B 9756 UCB diketahui mengalami laka sekitar pukul 17.18 wib. Akibatnya, kertas mika yang dimuat berhamburan.

keterangan dari sopir, truk terbalik karena ban pecah sehingga mobil oleng dan terbalik, ucap  petugas Polisi Jalan Raya yang turut serta dalam penanganan kejadian.

Berdasarkan informasi yang di terima dari unit Satlantas Polres Nganjuk, Awalnya pengemudi, Muhammad Irfan (25), sedang mengemudikan truk bermuatan kertas mika dari arah barat yang rencananya akan mengantar kertas dari Jakarta ke Surabaya. Namun, saat di Km 640.300 A Ruas Tol Caruban-Nganjuk tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari belakang truk, karena panik truk oleng ke kanan, Irfan langsung membanting setir kearah kiri hingga kendaraan terguling.

Tidak adanya korban jiwa dalam kejadian ini, namun penumpang truck, Arfan Satria (26) harus dilarikan ke RSD Nganjuk karena mengalami luka-luka ringan.

 

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *