Plt Bupati Nganjuk Pimpin Upacara Serah Terima Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Nganjuk | Updatenewstv- Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jawa Timur ke 77, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Forkompimda, memeriahkan acara kirab PATAKA “Jer Basuki Mawa Beya” yang berlangsung di Alun-alun Nganjuk.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama seluruh Jajaran Forkompimda, beserta seluruh OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nganjuk.

Kirab PATAKA tersebut di berangkatkan dari Kecamatan Wilangan menuju ke Alun-alun Nganjuk, dengan dikawal puluhan mobil Dinas, hingga kedatangannya di alun-alun, disambut dengan grup drumband dan jaranan.

Kemudian, dilaksanakan upacara serah terima bendera PATAKA Jer Basuki Mawa Beya, yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Menurut Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, kegiatan ini merupakan momentum untuk semangat bangkit bersama dalam membangun daerah, Marhaen Djumadi menambahkan, sesuai dengan pesan Gubernur Jawa Timur, Kabupaten Nganjuk harus bersama sama bisa bersinergi dan berkolaborasi, dengan harapan bisa membangkitkan perekonomian dan kemakmuran masyarakat.

Usai upacara serah terima, bendera PATAKA akan disimpan di Pendopo Krt Sosro Koesoemo, dan dilanjutkan penjalanannya  ke Kabupaten Bojonegoro di keesokan harinya.

 

Dari Nganjuk, Esamadha Melaporkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *