Pohon Tumbang Di Nganjuk Timpa 2 Pemotor, Kang Marhaen Ikut Evakuasi

 

Nganjuk | Updatenewstv – Hujan lebat di sertai angin kencang di kabupaten Nganjuk membuat pohon yang berada di pinggir jalan raya Sukomoro Nganjuk ambruk menimpa pengendara sepeda motor yang melintas.

Akibatnya dua orang pengendara sepeda motor tertimpa pohon tumbang serta seorang pengendara sepeda motor warga Desa Kemaduh Baron tewas di tempat akibat tertimpa pohon tumbang.

 

Pada kejadian tersebut terlihat Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang bertepatan melintas di lokasi ikut mengevakuasi pohon tumbang serta membantu para korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

 

akibat kejadian ini, jalan raya nasional di desa Nglundo dan Kedungsoko Sukomoro mengalami kemacetan yang panjang dikarenakan adanya pohon yang tumbang di jalan.

Terlihat Plt bupati juga ikut membantu evakuasi pohon yang tumbang agar jalan raya nasional di desa Nglundo tidak macet serta segera dapat di lalui kembali.

 

Melihat hal ini Kang Marhaen berpesan pada semua pengendara agar lebih berhati-hati karena jalan licin akibat hujan. Serta lebih baik menepi sejenak dan menunggu hujan reda, untuk menghindari adanya pohon tumbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *