Rapat Paripurna DPRD Nganjuk Perubahan Susunan Anggota Komisi-Komisi DPRD

Nganjuk | Updatenewstv- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nganjuk kembali menggelar rapat paripurna di awal tahun 2023 ini, dengan agenda penyampaian perubahan komposisi komisi-komisi DPRD Nganjuk. Rapat paripurna ini digelar di ruang rapat paripurna Kantor DPRD Kabupaten Nganjuk, pada Jum’at sore.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Nganjuk Raditya Haria Yuangga, Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, anggota DPRD Nganjuk, serta Jajaran OPD dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk.
Tatit Heru Tjahjono Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk menjelaskan, bahwa adanya perubahan komposisi komisi-komisi di DPRD Nganjuk ini, untuk menyikapi dari surat-surat yang masuk dari fraksi gabungan Demokrat Keadilan Indonesia (DKI), tentang permintaan perubahan komposisi komisi DPRD Nganjuk. Dan sesuai tata tertib yang berlaku perubahan harus dilakukan pada awal tahun.

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono juga menyampaikan, adanya perubahan ini tidak akan mempengaruhi kinerja komisi-komisi, dan memastikan komisi yang dirubah langsung dapat menyesuaikan dengan tugas-tugasnya. Rapat paripurna pertama di tahun 2023 ini berlangsung tertib dan diakhiri oleh doa.

 

Dari Nganjuk, Afif Masyhuri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *