Susun Strategi Pemenangan Pemilu 2024 DPC PDIP Nganjuk Gelar Rapat Diperluas.

Nganjuk | Updatenewstv- Susun strategi dan konsolidasi pemenangan di pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan PDIP, menggelar rapat Pimpinan Cabang yang diperluas, di Aula Kantor DPC PDIP, Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Mangundikaran Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.

Rapat ini, diikuti oleh ratusan Kader PDIP, mulai dari tingkat ketua ranting, anggota dan pengurus partai PDIP Kabupaten Nganjuk, pengurus DPD PDIP Jawa Timur hingga tingkat DPP PDI-P Pusat. rapat tersebut digelar, sekaligus dalam rangka konsolidasi pemenangan pemilu 2024 yang membahas dan memberikan pemahaman tentang susunan strategi pemenangan Partai.

Pada momen rapat tersebut, seluruh kader PDIP Kabupaten Nganjuk, menyerukan ‘’Puan Maharani Presiden”. Puan maharani, merupakan Putri dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono menjelaskan, teriakan “Puan Maharani Presiden” merupakan aspirasi dari Kader PDI-P di Kabupaten Nganjuk. Namun, meski hal itu merupakan keinginan dari Kader, pihaknya mengaku tetap menyerahkan keputusan akhir ke DPP PDI Perjuangan.

Sementara itu, ketua bidang Koperasi DPP PDI-P, Mindo Sianipar menyatakan, keputusan akhir calon Presiden yang diusung PDI-P di Pilpres 2024 ada di tangan Ketua Umum Partai. Pihaknya menjelaskan, aspirasi yang menginginkan Puan Maju di Pilpres tidak hanya datang dari Kader PDI Perjuangan, tapi juga dari Masyarakat Umum.

Rapat Dewan Pimpinan Cabang diperluas ini, juga dihadiri langsung oleh, Wasekjen DPP PDIP, Sadrestuwati, Wakil Ketua Bidang Organisasi, DPD PDIP Jawa Timur, Wisnu Sakti Buana, Wakil Ketua Bidang Polhukam DPD PDIP Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho, PLT Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, serta seluruh anggota dan pengurus DPC PDIP Nganjuk. Usai pembukaan, kegiatan rapat dilanjutkan dengan, pengisian materi dan penyusunan strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *