Turnamen Bulu Tangkis AHY Cup yang Dibuka Endah Sri Murtini Kini Pada Tahap Grand Final

Nganjuk | Updatenewstv- Bertempat di Gor Desa Tegaron Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, turnamen bulutangkis AHY cup yang dibuka oleh Ketua DPC Partai Demokrat Nganjuk Endah Sri Murtini, kini sudah pada tahap grand final.

Digelarnya turnamen bulu tangkis AHY cup tersebut, yakni bertujuan untuk menjaring bibit bibit unggul dari Kabupaten Nganjuk, yang nantinya akan di arahkan ke dalam Klub Lavani Partai Demokrat.

Dari awal pertandingan turnamen bulu tangkis AHY cup ini, diikuti oleh 280 peserta dan menyisakan sekitar 28 grup yang bertanding pada semi final, hingga terseleksi sebanyak 14 grup pada tahap final.

Kemudian, pada tahap grand final pada turnamen bulutangkis AHY cup ini, ditandingkan sebanyak 7 grup dari tingkatan anak-anak hingga Dewasa.

Reward beserta uang pembinaan diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Turnamen bersama perangkat desa. Selain bertujuan untuk menjaring bibit bibit unggul di Kabupaten Nganjuk, digelarnya kegiatan turnamen ini juga sebagai bentuk pendekatan diri Partai Demokrat ke segala lini-lini masyarakat di Kabupaten Nganjuk

Dari Nganjuk, Afif Masyhuri Melaporkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *