Nganjuk Digegerkan Penemuan Mayat di Kebun Jagung, Terdapat Luka Memar di Bagian Tubuh

Nganjuk | Updatenewstv- Temuan mayat wanita paruh baya dengan kondisi kepala berdarah, Korban ditemukan tergeletak di kebun jagung saat mencari rumput di Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jatim , Sabtu (02/03/2024).

Diketahui informasi sementara dari warga sekitar, Korban bernama Nyanik (52) Warga dukuh Bulak dusun barong Desa Mungkung, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Dari keterangan salah satu tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kejadian bermula saat salah seorang warga yang hendak ke sawah mencari rumput melihat sosok tubuh korban yang tergeletak. dikiranya tidur ternyata setelah didekati, ternyata korbannya sudah meninggal.

Tarmaji Ketua Rt05/Rw03 dukuh bulak dusun barong desa mungkung loceret, menyebutkan korban di temukan setelah sholat dhuhur ketika ada salah satu warga yang juga mau mencari rumput di sawah.

Mbak Nyanik itukan mencari rumput jam setengah 9 pagi, setelah di tunggu sampai jam 12 itu enggak pulang pulang, terus ada orang lain yang mencari rumput, korban sudah tergeletak dikiranya tidur, waktu di cek kok sudah meninggal,” Kata Tarmaji Ketua Rt korban.

Ia mengatakan setelah di beritahu oleh anak dari korban bahwa kejadian itu terdapat kejanggalan yang terlihat dari kondisi tubuh korban.

Namun terdapat kejanggalan dari kondisi korban, Terlihat ada luka di bagian kepala memar, telinga keluar darah serta korban biasanya memakai gelang dan kalung tetapi gelangnya itu hilang,” Ucap Tarmaji.

Tarmaji menambahkan, Usai penemuan korban itu, pihaknya langsung melaporkan ke polisi. Saat ini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangakara Nganjuk.

Setelah dievakuasi pihak Inavis Polres nganjuk, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk,” Ujarnya.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian korban, Pihak Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

(Ricko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *