Kusnul Kholimah Caleg Hanura, Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun Cair Bagi IRT

Nganjuk | Updatenewstv- Kusnul Kholimah Calon Legislatif dari partai hanura mengajak seluruh ibu rumah tangga khususnya dapil 4 untuk membuat sabun cair cuci piring secara mandiri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi ibu rumah tangga agar mandiri dalam membuat sabun cuci piring sehingga ibu rumah tangga tidak perlu membeli ditoko serta bisa dijual lagi.

Kusnul menjelaskan pelatihan pembuatan sabun cair ini telah dilakukan di tiga kecamatan meliputi Tanjunganom, Sukomoro dan Pace yang diikuti oleh puluhan ibu rumah tangga.

┬áIbu ibu sangat antusias ikut pelatihan, kan manfaatnya banyak bisa hemat tanpa membeli sabun, bisa dijual juga” Ungkap Kusnul

Selanjutnya Khusnul calon legislatif partai hanura juga akan membuat pelatihan pelatihan lain yang bermanfaat seperti pembuatan pupuk organik dan pelatihan dibidang pertanian.

Kusnul berharap kedepannya pelatihan yang ia lakukan bisa terus berkembang sehingga produk yang dibuat nantinya bisa menjadi produk khas nganjuk dan para pesertanya bisa membuka usaha sendiri dengan berbekal dari pelatihan tersebut.

 

(DESY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *